RM746. Diberdayakan oleh Blogger.

last time

"Allah belum tentu memberikan apa yang hambaNya inginkan, melainkan apa yang hambaNya butuhkan".

semoga ini jalan terbaik dari Allah untuk saya dan semua yag bersangkutan di dalam kehidupan saya. amin ya rabb.
terima kasih untuk semua, saya ikhlaskan segala rasa sakit saya. kelak jika anda merasakan hal yang selama ini saya rasakan, anda tidak perlu mencari saya dan meminta maaf. karena di saat anda menyadari semuanya, saya pasti sudah bahagia dan melupakan anda. jangan pernah datang lagi di kehidupan saya. cukuplah kali ini dan akan saya anggap sebagai bad luck. 
inilah jawaban dari segala pertanyaan saya, dari segala doa yang melingkupi saya. 
selamat tinggal, semoga anda bukan termasuk orang yang dikeraskan hatinya sehingga tidak lagi bisa melihat apa yang seharusnya.

05.09.11.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to...

...my wonderland

Willkommen in meiner Welt

Dies ist die Geschichte von mir .
hoffe, Sie werden es genießen .
Vielen Dank für Ihr Kommen ...



almighty of september

Foto saya
apapun persepsi anda tentang saya, silahkan saja. saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan. hanya saja lebih baik anda tidak berkomentar, karna komentar anda lebih terdengar seperti ANDA IRI HATI PADA APA YANG ADA DI DIRI SAYA.

Followers


will be forever

will be forever

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital