RM746. Diberdayakan oleh Blogger.

Letter chapter 1

KAMU,
yang aku sayang, yang selalu penuh curiga, yang sukanya marah2...
yang selalu minta di ngertiin, tapi gak bisa mengerti orang lain.
yang sukanya buat masalah dan selalu bingung di tiap kali masalah itu butuh pertanggungjawaban.
yang suka bingung sendiri tiap kali gak ada jalan keluar.
yang egois dan gak pernah mau kalah.
yang selalu ngotot dan membesarkan masalah.
yang kasar dan ringan tingan....
yang paling pinter nguras emosi dan air mata orang.
yang susah diajak ngomong.


KAMU,
yang nantinya di masa depan aku harap bisa berubah jadi...
lebih bertanggungjawab
bijaksana
sabar
bisa menghargai orang lain
gak kasar
gak ringan tangan
gak judi lagi
gak buat orang-orang di sekitar susah lagi
lebih dewasa dalam berfikir
bisa bedain mana yang bener dan mana yang salah
jadi imam buat aku kelak
dan yang terpenting dari itu semua...
kamu bisa berubah, sadar dengan semua kesalahan yang udah diperbuat, bisa jadi orang yang bener, jadi anak soleh, lebih deket dengan Allah, dan nutup kesalahan yang udah lalu.
walaupun aku tau kamu gak suka diomongin, gak pernah mau denger nasehat orang, tapi semoga kamu masih punya hati untuk sadar, karna apa yang selama ini kamu lakuin dengan judi2 itu udah buat orang2 d sekitar kamu susah...

regretness comes behind darl,
i love you

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

welcome to...

...my wonderland

Willkommen in meiner Welt

Dies ist die Geschichte von mir .
hoffe, Sie werden es genießen .
Vielen Dank für Ihr Kommen ...



almighty of september

Foto saya
apapun persepsi anda tentang saya, silahkan saja. saya tidak peduli dengan apa yang orang katakan. hanya saja lebih baik anda tidak berkomentar, karna komentar anda lebih terdengar seperti ANDA IRI HATI PADA APA YANG ADA DI DIRI SAYA.

Followers


will be forever

will be forever

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital